Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 5 Aplikasi Pinjol Yang nyaris Tanpa Bunga!

 

Anda dapat meminjam uang dengan jumlah tertentu dan dalam waktu hitungan hari, atau bahkan di hari yang sama. Untuk bunga pinjamannya cukup bersaing dibandingkan pinjaman di Bank atau KTA.

Namun, sebagian orang masih takut mencoba aplikasi pinjaman online. Ditambah, banyak pemberitaan bahwa data-data pribadi peminjamnya dibocorkan perusahaan penyedia pinjaman karena menunggak pembayaran.

Hal yang perlu diperhatikan saat ingin meminjam melalui fintech P2P ini adalah memastikan perusahaan tersebut terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

merangkum lima aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK dengan bunga dibawah 2 % perbulan.Tagar merangkum lima aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK dengan bunga dibawah 2 % perbulan.

Berikut ini daftar 5 Aplikasi Pinjaman Online yang memiliki bunga rendah:

1. Aplikasi Pertama




Adalah aplikasi yang  fokus menawarkan produk pinjaman P2P lending bagi UKM lokal. UKM mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk modal bisnis. Suku bunganya terbilang rendah, yakni mulai dari 12 persen per tahun.

Selain bunga, peminjam dikenakan biaya administrasi 3 persen dari uang pinjaman. Adapun plafon pinjaman berkisar antara Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar. Keuntungan menggunakan Aplikasi ini yakni Anda bisa meminjam tanpa perlu menjaminkan aset. Silakan klik tombol install sekarang juga!

2. Aplikasi Kedua




merupakan pinjaman online tanpa jaminan non-bank. Sehingga Anda mudah mendapat pinjaman cepat. Aplikasi ini menjanjikan proses pendaftaran online yang cepat dan fleksibel, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Pinjaman yang diajukan dan disetujui hanya akan dikenakan bunga pinjaman rendah mulai dari 0,75-1,67 persen per bulan tanpa biaya tersembunyi. Adapun pendanaan yang diberikan bisa mencapai Rp 250 juta.

3. Aplikasi Ketiga




Aplikasi ini memberikan tingkat buka berkisar antara 14-21 persen pertahun, tergantung nilai kredit masing-masing peminjam. diberikan antara 1 bulan hingga 2 tahun. Pendanaan yang diberikan bisa mencapai Rp 2 miliar dengan tenor 1 bulan hingga 2 tahun.

Aplikasi ini memiliki beberapa produk, yaitu Credit Take Over untuk proses perpindahan fasilitas kredit; Project Financing untuk membiayai kegiatan produktif yang akan menjadi sumber pembayaran Peminjam; Mortgage atau kredit kepemilikan properti yang diberikan untuk membeli rumah tinggal melalui developer yang bekerjasama dengan Aktivaku; serta Supply Chain Financing (SCF) yang diberikan kepada pihak-pihak dalam rantai pasokan pekerjaan yang berasal dari pemberi kerja.

4. Aplikasi Keempat





Merupakan P2P lending Danakini menawarkan suku bunga kredit 1 persen perbulan flat atau minimal 12 persen pertahun dengan tenor 6-24 bulan. Aplikasi ini memiliki beberapa produk, salah satunya KiniCintaku, yakni cicilan tanpa kartu kredit.

Dengan layanan ini, memungkinkan peminjam membeli barang konsumer dengan cara mencicil tanpa kartu. Pinjaman yang diberikan antara Rp 2 juta hingga Rp 100 juta, tergantung barang yang dicicil.

5. Aplikasi Kelima




Aplikasi ini merupakan salah satu pelopor fintech P2P lending yang khusus menyasar perempuan untuk dimodali usahanya. Aplikator tersebut bisa memberikan pinjaman sekitar Rp 3 jutaan dengan bunga 15 persen per tahun, atau 1,25 persen per bulan. Aplikasi ini menjembatani mitra yang mengajukan pinjaman untuk membuka warung sembako atau mengembangkan usaha produksi tahu skala rumahan. Tenor pinjaman yang diberikan sekitar 50 minggu. Itulah daftar 5 aplikasi pinjol yang nyaris tanpa bunga. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Daftar 5 Aplikasi Pinjol Yang nyaris Tanpa Bunga!"